Info Harga Kambing Boer Fullblood Asli - di kota bogor jawa barat

Mengetahui ciri-ciri kambing asli Boer berdarah murni bisa jadi sangat penting. Boer adalah kambing pedaging terkenal yang memiliki standar internasional. Kambing jenis ini bukan hanya menjadi pemujaan di Indonesia maupun di seluruh dunia, dan dikenal sebagai kambing raksasa. Kambing Boer Kambing Boer telah digambarkan sebagai hewan yang terancam punah, berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya tersebar di seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Di sana, jenis kambing full blood dirawat dengan baik, didokumentasikan dan, tentu saja, rantai kambing sangat jelas.

 

Tapi sebelum kita melangkah lebih jauh, apakah Anda tahu apa artinya menjadi kambing darah penuh? Kambing fullblood hanya memiliki darah murni, artinya tidak disilangkan dengan ras kambing lainnya. Jadi, kambing Boer fullblood menunjukkan bahwa dalam dokumen nenek moyang mereka hanya ada Boer. Mereka bukan campuran kambing non-Boer (non-Boer). Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat ciri-ciri tersebut.

 

Ciri-Ciri Kambing Fullblood Boer Asli

 

Kami memahami kekhawatiran Anda tentang harga kambing Boer darah lengkap dan kambing Boer campuran berbeda. Menghabiskan budget puluhan juta untuk fullblood Boer tapi malah mendapatkan kambing campuran tentu saja sangat mengecewakan.

 

Kambing Boer fullblood asli bisa mencapai berat 150 kilogram per ekor. Hal inilah yang menjadikan Boer sebagai kambing penghasil daging dengan standar internasional. Anda bisa mendatangkan kambing fullblood Boer Afrika dari peternakan modern yang benar-benar peduli dengan genetik kambing leluhur, misalnya dari Australia. Namun, keistimewaan kambing Boer darah lengkap bisa didapat dari pengalaman. Ini adalah karakteristik yang umum pada 100% darah asli Boer Afrika asli. Semakin sering Anda bertemu dengan kambing fullblood, semakin mudah untuk mengidentifikasi antara kambing fullblood dan yang tidak.

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

Ciri khas kambing Boer fullblood ini mudah diamati di bagian kepala. Dimana terdapat garis vertikal berwarna putih yang memanjang dari hidung hingga ke dahi. Sedangkan Boer fullblood yang tidak memiliki fitur ini, kebanyakan memiliki tanda putih di bagian depan wajah mereka. Jika Anda menemukan Fullblood Boer tanpa garis putih vertikal, atau tanda putih di atas kepala. Jangan langsung berasumsi bahwa mereka bukan darah penuh karena ada Boer darah penuh dengan kepala berwarna coklat/merah seluruhnya. Ada juga Boer fullblood dengan tubuh serba coklat/merah yang tidak ada putihnya sama sekali.

 

Garis-garis putih vertikal di bagian atas kambing Boer adalah desain yang umum. Sedangkan jika ada bercak putih, atau seluruh tubuh berwarna merah atau coklat, secara ilmiah disebut kelainan genetik. Namun, pada kenyataannya, semua individu adalah Boer berdarah murni.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Sedangkan untuk tanduknya Anda bisa melihat ciri khas hewan ini secara jelas. Kambing boer fullblood berasal dari tanduknya yang ditekuk ke belakang. Ukuran kambing totok Boer tidak sama dengan domba Garut tetapi lebih kecil dari kambing Jawa. Jika Anda menjumpai kambing kacang, telinganya berdiri atau berbintik-bintik. Tanduk kambing Boer beristirahat dan tidak menyengat. Saat penyapihan selesai, tanduk Boer sudah mulai muncul. Dengan tumbuhnya tanduk, ukurannya bertambah dan melebar ke arah belakang. Karena perhatian utama kambing Boer adalah pada daging dan tanduknya, mereka bukanlah benda yang memiliki nilai gizi sehingga ukuran tanduknya tidak besar.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki bulu yang sangat pendek sejak dahulu kala. Hampir seluruh bagian kaki, badan, ekor, dan punggung seluruhnya berwarna putih. Hanya kepalanya yang memiliki tanda merah, coklat, atau hitam dengan semburat putih di depan.

 

Mantel yang sangat kecil ini membantu menentukan apakah Boer benar-benar kurus atau gemuk. Ada Kambing Gembrong Seekor kambing dengan bulu lebat dari bagian timur pulau Bali. Pada kambing gembrong anda harus memegang badannya untuk mengetahui apakah kambing tersebut benar-benar gemuk atau tidak. Berbeda dengan Boer yang bisa dilihat dengan melihat-lihat. Apalagi jika kambing Boer sudah mencapai usia dewasa ukuran hewan tersebut akan mencengangkan Anda. Itu semua daging. Untuk membuat kambing Boer sehat dan gemuk perlu dibarengi dengan perawatan yang maksimal terutama untuk pakannya.

 

4. Ciri-ciri Kambing Boer Fullblood dengan Hidung Cembung

Selain kepala berwarna coklat dengan corak putih, ada bulu yang lebih pendek dan badan berwarna putih. Jika Anda jeli dan bisa melihat moncongnya. Kambing Boer sejati kambing Boer full blood lebih cembung dan memiliki hidung lebih besar. Semakin cembung dan lebar moncongnya, kambing Boer semakin cantik. Meski masih dalam tahap bayi, hidung dan moncongnya terlihat berbeda. Lebih jelas dan lebih gelap. Orang yang terbiasa melihat kambing tentu saja sadar akan hal itu. Temukan kambing Boer darah lengkap 100% asli di GibasBarokah.com.

 

5. Telinga Kambing Boer Fullblood Menggantung Panjang

Seperti orang Jawa kambing ini dan kambing jawa telinga kambing boer totok juga panjang dan menjuntai. Telinga memiliki warna yang sama dengan kepala, biasanya berwarna hitam, merah, atau coklat. Ciri-ciri yang menjadi ciri telinga boer Kambing boer totok tidak terlalu menonjol, karena ada berbagai macam kambing yang memiliki telinga yang mirip dengan kambing boer totok.

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek menjadi ciri khas kambing boer fullblood ini dengan kejernihannya yang luar biasa. Tubuhnya panjang, dan kakinya tidak. Bagaimana ini bisa terjadi? Kambing Boer adalah jenis yang unik. Kambing Boer memiliki tubuh yang lurus, tubuh yang tebal, dan leher yang panjang. Semakin besar dan panjang leher kambing Boer, itu pertanda kambing tersebut sehat dan berkualitas.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Meski kakinya tidak panjang, karena badannya sangat berisi, kambing Boer dewasa mampu mencapai tinggi 80 cm. Tentu saja, kambing Boer memiliki berat lebih dari 150 kilogram karena diisi dengan daging.

 

Tubuh yang lurus, dengan tubuh kekar, panjang, dan gemuk serta bulu yang pendek menjadi ciri khas khas kambing boer fullblood. Dari sinilah kambing ini dikenal sebagai daging premium internasional.

 

8. Memiliki sertifikat yang menunjukkan Breed Kambing Fullblood

Bahkan jika Anda masih asing dengan ras dan kesulitan membedakan antara kambing Boer darah lengkap dan kambing Boer campuran, tidak perlu khawatir atau tidak puas. Sebab, dengan kisaran harga puluhan juta untuk membeli kambing Boer dewasa pasti memiliki dokumen yang membuktikan keaslian dan kemurnian induknya.

 

Apalagi jika Anda membawa hewan Boer berdarah murni Afrika dari peternakan kontemporer yang diakui di seluruh dunia. Peternakan modern yang memiliki reputasi baik dalam menyediakan perawatan hewan unggul di Australia. Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan modern Australia bersertifikat full blood. Hal ini tentunya menjadi jaminan bahwa kambing yang anda beli sehat, tidak cacat, sehat, bebas penyakit, dan memiliki keunggulan 100% dari gen Boer tersebut.

 

Harga Kambing Fullblood Boer Afrika Impor

 

Kambing Boer completeblood impor asli dijual untuk apa? Harga dipengaruhi oleh umur dan kondisi kambing, semakin dewasa semakin mahal harganya. Sejak lama peternakan juga harus merawat dan memberi makan kambing. Yang berkaitan dengan biaya operasional untuk menjamin kesehatan kambing.

 

Menurut situs GibasBarokah.com, sebagai peternakan maju di Indonesia Harga kambing Boer sekitar 30 juta untuk setiap ekor umur 6-8 bulan. Sedangkan kambing Boer umur 1 tahun ke atas harganya kurang lebih 35 juta. Kambing Fullblood Boer bisa membawa banyak manfaat bagi Anda, baik untuk Anda sendiri maupun untuk peternakan. Jika mampu mendatangkan Boer fullblood dari GB Farm Ngawi akan mendapatkan kambing pedaging kualitas internasional.

 

Tentunya hal ini akan meningkatkan kualitas dan kondisi kambing di properti Anda. Ini adalah pilihan yang berkelanjutan untuk masa depan. Kambing boer fullblood sebagai aset investasi yang akan bertahan lama untuk peternakan unggul. Jika Anda serius dengan peternakan maka cocok untuk memperkenalkan kambing Boer darah lengkap. Ini adalah pilihan yang masuk akal karena memungkinkan pertanian tumbuh ke arah yang lebih baik.

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

Pertanyaan selanjutnya bagaimana cara membeli kambing boer afrika yang bergaransi 100 100% asli? Anda tidak perlu bingung, GibasBarokah.com GibasBarokah.com memberikan jawaban bagi para peternak yang mencari berbagai jenis kambing dan domba fullblood import.

 

Berawal dari keresahan dan kekesalan peternak yang tidak puas dengan anakan ternak impor. Dimana ternak fullblood ini tidak menunjukkan kualitas gen superior dan premium dari perkembangannya. Kami kemudian memfasilitasi impor langsung dari peternakan Australia modern yang andal. Di sinilah kami dapat menawarkan peluang sinergi positif bagi peternak yang ingin melihat pertumbuhan. Yakni dengan memfasilitasi impor kambing full blood maupun domba lengkap dengan jaminan keaslian genetik kualitas tertinggi.

 

Berikut alasan mengapa Anda harus mendatangkan domba dan kambing berdarah murni melalui platform The Gibas Barokah Farm.

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

Anda akan mendapatkan semua fitur yang Anda harapkan dari seekor kambing darah penuh Boer dengan penuh percaya diri. Ini berbeda jika Anda membeli ternak sendiri dari luar negeri. Apalagi jika langsung dari peternakan di luar negeri yang tidak pasti dan tidak aman.

 

Alih-alih mendapatkan hewan yang diharapkan, jika tidak sesuai dengan harapan maka akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah tinggi, namun tidak sebanding dengan kualitas ternak tersebut. Untuk mengantisipasi ancaman seperti ini, bantuan GB Farm Ngawi sangat dibutuhkan. Anda tidak perlu khawatir tentang kemurnian genetik kambing. Mereka menawarkan kualitas terbaik dan super jaminan sebelumnya. Sebelum mengirimkan hewan ke rumah Anda, kami akan memastikan bahwa ternak itu 100% cocok.

 

2. Proses garansi dan perawatan aman sampai ke rumah Anda.

Proses impor ternak ke luar negeri sangat rumit, membutuhkan dokumen dan memakan waktu yang cukup lama. Tidak perlu khawatir tentang hal-hal semacam ini, karena kami akan memastikan bahwa proses berjalan tanpa hambatan untuk Anda. Selanjutnya, kami jamin ternak akan sampai dengan selamat. Hewan-hewan tersebut 100% sehat, bebas penyakit, tanpa cacat, dan mencakup semua keunggulan genetik seperti kambing penghisap darah.

 

3. Harga termurah untuk kualitas terbaik

Harga kambing fullblood Boer Afrika Rp 30 juta per ekor relatif murah, karena pengurusan impornya memerlukan pengaturan formal yang juga mahal. Khususnya, biaya transportasi karantina, pemeliharaan, dan lainnya.

 

Artinya, harga sudah termasuk semua layanan. Itu segera dikirimkan kepada Anda sebagai bersih dan sanitasi. Terimalah Anda dapat yakin bahwa kambing fullblood kualitas tertinggi akan dikirim langsung ke lokasi Anda dengan aman. Keberadaan kambing boer fullblood semakin meningkat sehingga bukan tidak mungkin hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan kedepannya. Jika sedang bagus harga kambing jenis ini bisa meroket. Mungkin tidak dalam ribuan juta, mungkin ratusan juta. Khususnya di Indonesia saat ini ras kambing Boer mulai meningkat, yang akan meningkatkan popularitas dan nilai mereka jika menang.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan utama memilih kambing Boer full blood dari Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah karena dijamin benar-benar aman dan terjamin, baik saat proses transaksi maupun pengiriman. Bagi yang pernah melakukan pembelian ternak impor dari luar negeri, harus benar-benar memahami prosesnya. Termasuk harus mencari peternakan yang terakreditasi. Bagi mereka yang ingin semuanya mudah fungsional, sederhana, dan lugas. Jadi, platform perdagangan ternak teratas di GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami menawarkan pilihan Down Payment (DP) sederhana sebagai uang muka sebagai tanda terima transaksi pembelian.

 

5. Anda bisa mendapatkan sertifikat dari Boer Goat Breeders Association of Australia (BGBAA)

Di samping fitur yang terkait dengan kambing Boer fullblood yang disebutkan sebelumnya untuk memverifikasi keaslian semua kambing yang dibiakkan dari breed terpilih dan tidak dicampur dengan breed lain adalah sertifikat ternak. Hanya kambing dengan darah lengkap yang bersertifikat Asosiasi Peternak Kambing Boer Australia (BGBAA).

 

Selain kambing Boer Di GB Farm kamu juga bisa membeli ternak lainnya. Di kategori kambing ada Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Sedangkan untuk kategori domba, ada domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut. Pertanyaan seputar pemesanan, atau hal lainnya dapat menghubungi hotline yang terdapat pada website GibasBarokah.com. Kepuasan anda ketika mendapatkan ternak yang diluar ekspektasi kami itulah yang kami perjuangkan. Itu sebabnya kami juga memberikan bantuan purna jual berupa bimbingan dan penanganan.

 

Berikut informasi lengkap ciri-ciri kambing boer fullblood, harga kambing boer terbaru dan cara terbaik untuk memasarkan hewan tersebut. Cari tahu lebih lanjut tentang pertanian di sini. Saya harap ini membantu!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

Komputerisasi Akuntansi Adalah : Pengertian, Kelebihan Dan Kekurangan

165. Penataan Denah Merupakan Awal Perencanaan Rumah yang Baik

Ini Dia Makanan Tradisonal Khas dari Nunukan provinsi Kalimantan Utara